Home » Berita Sepakbola » Kekalahan Madrid di Pentas Liga Champions

Kekalahan Madrid di Pentas Liga Champions

Kekalahan Madrid di Pentas Liga Champions – Pastinya banyak orang yang tak menyangka klub sebesar Los Blancos bisa menelan kekalahan memalukan di kandangnya sendiri di liga Champions pada tanggal 21 Oct 2020.

Perlu diakui bahwa team lawan Shaktar Donetsk menampilkan pertandingan menyerang sejak awal pertandingan melawan real madrid. Namun tentunya hal ini ditambah dengan beberapa rekor unik ketika pertandingan Liga Champion musim ini

Sederet Fakta Unik dari Kekalahan Madrid di Champions

Pada awal babak pertama saja klub sebesar Madrid sudah ketinggalan 3 – 0 ata lawannya Shaktar Donetsk. Namun tepat dibabak kedua madrid sukses mencetak gol dari Luca Modrid di menit 54 dan Vinicius Junior di menit 59. Los blancos sendiri sempat berhasil mencetak gol ke3 via Federico Valverde di 90, akan tetapi dibatalkan dikarenakan offside.

Berikut adalah beberapa fakta unik yang tersaji pada laga antara Real Madrid vs Shaktar Donesk kali ini.

  • Kebobolan 3 Gol di Babak Pertama

Untuk fakta yang satu ini pun tak disangka sangka oleh Madrid, dikarenakan sesuai prediksi banyak pengamat Madrid akan memenangkan duel vs shaktar ini. Namun ketika pertandingan dimulai Los Blancos akhirnya ketinggalan 3 gol dibabak pertama di Kandang sendiri dan mengulang sejarah kelam madrid di tahun 2000 dengan dikalahkan Bayern Muenchen di pendukung sendiri.

Kekalahan Madrid di Pentas Liga Champions2

  • Rekor Buruk Perdana Madrid

Untuk Musim 2020 – 2021 ini beberapa hasil negatif pun telah diraih tim Real Madrid di kancah domestik ataupun international. Dimanan dengan kekalahan ini pun sebelumnya tak pernah terjadi bagi Klub Juara Liga Spanyol ini. Hal itu tentunya mencoreng rekor perdana Real Madrid di Liga Champions.

  • Tim Sepakbola Dunia Yang Sering Lolos Ke Fase Grup Champions

Walaupun sering mengalami periode buruk ataupun kekalahan di Liga Champion, namun Real Madrid selalu lolos ke fase berikutnya dengan total 28 kali lolos sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Champions.

mari baca artikel berikutnya tentang kekurangan dalam bermain judi bola

Untuk rekor ini pun berhasil menyamai rekor Leed United yang selalu lolos ke Fase berikutnya di Pentas International. Jadi tentunya hasil kekalahan memalukan ini tidak membuat tim besutan Zinedine Zidane pesimis untuk lolos.