Home » Berita Sepakbola » Dilema Bagi Klub Inggris Everton Yang Sedang Menurun

Dilema Bagi Klub Inggris Everton Yang Sedang Menurun

Dilema Bagi Klub Inggris Everton Yang Sedang Menurun – Klub tettangga Liverpool yakni Everton mengalami kondisi pasang surut setelah sukses memimpin klasemen Liga Inggris pada awal awal musim.

Namun saat ini sekarang sedang membuat mereka akhirnya terbangun dari mimpi yang indah tersebut. Itu pun dikarenakan berbagai hasil negatif yang dialami oleh Klub besutan Carlo Ancelotti di Liga Inggris.

Semua Hasil Negatif Membuat Dilema Klub Inggris Everton

Dilema Bagi Klub Inggris Everton Yang Sedang Menurun

Setelah sukses memimpin klasemen sementara Liga Inggris dari pekan 3 sampai dengan pekan ke 6, akhirnya semua mimpi untuk memenangkan Trophy English Premier League pun akhirnya semakin menjauh ketika Klub yang sukses mendatangkan James Rodrigues tersebut menerima hasil 3 kekalahan beruntun dari klub Southampton, sserta yang terbaru adalah menderita kekalahan memalukan dari tim Manchester United dikandangnya sendiri dengan skor 1 -3.

mari baca artikel menarik tentang https://www.cyanotic-online.com/kekalahan-madrid-di-pentas-liga-champions/

Dengan hasil tersebut klub Everton ini mengalami masalah inkonsistensi yang mengakibatkan kekalahan dari tim tim lawannya. Meskipun pada awal pertandingan mereka sukses mencetak gol duluan. Semua itu pun diakui oleh pelatih asal Italia bernana Carlo Ancelotti. Untuk pertandingan berikutnya setelah jeda international pastinya mereka akan menjalani pekan yang bagus dibandingkan hasil hasil pertandingan sebelumnya.

Menurut Ancelotti semua lini dari Everton akan diberikan intropeksi mulai dari lini belakang, lini tengah, depan ataupun bagian kiper juga. Untuk mencapai hasil positif melawan tim tim berikutnya adalah dengan memberikan angin segar bagi semua pemain termasuk pelatih dan staff pelatihnya.

Dilema Bagi Klub Inggris Everton Yang Sedang Menurun

Sebagai informasi untuk saat ini Everton sedang menduduki posisi ke6 dengan torehan 13 poin dan selisih 3 poin dari Southampton yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen Liga Inggris. Dan untuk masalah utama yang dihadapin oleh the troffes adalah rasa kepercayaan diri yang hilang dan rasa tak waspada ketika berhasil mencetal gol ke gawang lawan.

Semua itu pun telah membuat James Rodrigues sempat putus asa ketika gagal mencetak gol ke gawang lawannya seperti Southampton dan juga Mancheste United. Memang pada awal awalnya mereka sukses menunjukkan kehebatan mereka dengan mengalahkan tim tim lawan di kandang maupun pertandingan tandang.